Bupati,Lantik Pengurus KKSU Raja Ampat

Foto Saat Bupati Raja Ampat,Drs.Marcus Wanma.M.Si Mengukuhkan Dan Melantik Badan Pengurus KKSU Kabupaten Raja Ampat Masa Bhakti 2015-20190
Raja Ampat, Suara Indonesia-News.Com-Bupati Raja Ampat, Drs.Marcus Wanma,M.Si, Melantik Badan Pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara (KKSU) Kabupaten Raja Ampat masa bhakti 2015-2019. senin (15/6/2015), Acara tersebut bertempat di Aula Kantor Bappeda Raja Ampat di Waisai Raja Ampat.
Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Raja Ampat, Drs.Marcus Wanma, M.Si,anggota DPRD Raja Ampat, Ketua KKSU Kota Sorong, Ir.Wens Sompi, dan para pengurus KKSU Kota Sorong, Perwakilan dari SKPD di lingkungan Pemda Raja Ampat,Badan Pengurus KKSU Raja Ampat yang baru dilantik, dan ratusan masyarakat Sulawesi Utara.

Kegiatan tersebut ditandai dengan pelantikan dan pengesahan badan pengurus yang baru, terpilih sebagai ketua KKSU Raja Ampat periode 2015-2019, Rikman Budiman, S. Pd.Untuk memperkenalkan tarian asli Daerah Sulawesi Utara, acara pelantikan tersebut diisi dengan tarian-tarian dari minahasa.

Ketua KKSU Raja Ampat,dalam sambutannya mengatakan, dengan dilantiknya badan pengurus baru KKSU Raja Ampat, pihaknya berkomitmen akan bersinergi dengan pemerintah demi terwujudnya percepatan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Raja Ampat, dan pengurus memiliki kewjiban terhadap anggotanya dan akan selalu bekerjasama dengan pemerintah, untuk menyampaikan pesan-pesan pemerintah, baik itu pesan, pembangunan, penyadaran lingkungan, kamtibmas, dan pesan-pesan penting lainnya.

Sementara Bupati Raja Ampat dalam sambutannya menuturkan, Ia selaku kepala daerah menyambut baik kehadiran organisasi paguyuban di Raja Ampat, salah satunya kerukunan keluarga sulawesi utara (KKSU), karena menurutnya, organisasi sosial kemasyarakatan memiliki peranan penting untuk mensukseskan pembangunan di Kabupaten Bahari.

Marcus Wanma berharap, melalui pengukuhan dan pelantikan KKSU Raja Ampat, dapat menjadi mitra pemerintah untuk bersama-sama menjadi pendorong percepatan pembangunan, dan pertumbuhan ekonomi, demi terwujudnya peningkatan kesejahteraan masyarakat tandasnya.

Acara pengukuhan dan pelantikan tersebut ditutup dengan tarian Kebesaran minahasa.(Zainal).


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here