Bupati Tanjab Barat Terima Audiensi Kantor Pajak Pratama Kuala Tungkal

oleh -95 views
Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag (tengah) saat menerima Audiensi kepala kantor pajak Pratama berserta anggota kantor pajak Pratama di Aula Rumah Dinas Kantor Bupati.

TANJAB BARAT, Selasa (15/6/2021) suaraindonesia-news.com – Kunjungan kepala kantor pajak Pratama beserta anggota kantor pajak Pratama Tanjab Barat di Aula rumah dinas Bupati dengan mematuhi protokol kesehatan disambut hangat oleh Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar.

Dalam sambutan kepala kantor pajak Pratama mengucapkan, selamat atas terpilihnya Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat dan Wakil, Hairan, SH periode 2020-2024.

“Disini saya memperkenalkan diri, karna saya baru menjabat sebagai kepala kantor pajak Pratama Tanjab Barat,” ucapnya.

“Setelah saya amati di kantor pajak Pratama Kuala Tungkal masih kekurangan putra Daerah, yang mana putra Daerah juga sangat punya kesempatan untuk mengabdi ke kantor pajak Pratama sesuai dengan kemampuan dan bidangnya,” ujarnya.

Menurutnya, sosialisasi terkait pajak akan dilakukan pihaknya untuk pemahaman kepada masyarakat terutama kepada pengusaha.

“Mengenai pelaporan, terutama yang berkaitan dengan keuangan akan selalu kami lakukan, karna hal ini bisa membantu program Bupati dalam hal pembangunan dan menjadi Tanjab Barat yang berkah,” terangnya.

Dalam sambutan Bupati Tanjab Barat mengatakan, untuk kerja yang maksimal harus selalu berkoordinasi dan ia minta untuk selalu bersosialisasi kepada kepala OPD terkait agar bisa saling membantu demi Tanjab Barat terutama tentang perpajakan.

“Semoga ini menjadi awal kerjasama yang baik antara kantor Pajak Pratama dengan Pemkab Tanjab, sehingga kedepan menjadikan Tanjab Barat yang lebih baik dan profesional terutama tentang perpajakan,” ucap Bupati.

Reporter : Erham
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *