Bupati Tanjab Barat Kukuhkan Pengurus TP-PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat 2021-2024

oleh -103 views
Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag saat penandatanganan pengurus TP-PKK 2021-2024.

TANJAB BARAT, Kamis (8/4/2021) suaraindonesia-news.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H Anwar Sadat, M.Ag menghadiri pengukuhan pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tanjung Jabung Barat periode 2021-2024, serta pelantikan TP-PKK disaksikan oleh pengurus PKK di 13 kecamatan melalui vidcon.

Acara tersebut di laksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat dan dihadiri Sekda Tanjab Barat, Anggota DPRD Tanjab Barat, Asisten, Kepala Dinas PMD, wakil ketua PKK, Satpol PP serta tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Barat,
Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua dan Anggota PKK yang baru periode 2021-2024.

“Semoga pengurus yang baru dapat menjalankan Kepercayaan yang telah diberikan dengan penuh amanah,” harap Bupati.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua dan Anggota PKK Periode 2016-2021 yang telah mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi tinggi untuk memajukan gerakan PKK,” ucap Bupati.

Menurut Bupati, tujuan utama gerakan PKK adalah mewujudkan keluarga sejahtera, yaitu keluarga yg mampu menciptakan keselarasan, keserasian dan keseimbangan antara kemajuan lahir dan batin.

“PKK harus dapat menanamkan dasar demokrasi ekonomi, serta Pemberdayaan masyarakat agar terwujud bila ada upaya untuk memperdayakan keluarga,” pinta Bupati.

Bupati berharap Tim PKK penggerak yang baru dapat fokus menjalankan program yang telah ditetapkan sebagai upaya memajukan organisasi yang dinaungi.

“Perbaikan ekonomi keluarga akibat dampak pandemi harus bisa kita atasi, karna dampak pandemi covid-19 ini sangat di rasakan semua masyarakat,” kata Bupati.

Reporter : Erham
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *