Bupati Tanjab Barat Beserta Wakil, Safari Ramadhan Dan Beri Bantuan

oleh -107 views
Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag (kanan) saat memberikan bantuan kepada pengurus Masjid.

TANJAB BARAT, Minggu (18/4/2021) suaraindonesia-news.com – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag berserta Wabup Tanjab Barat Hairan, SH dan Forkopimda bersafari Ramadhan di Desa Sungai Muluk Kec. Muara Papalik.

Safari Ramadhan kali ini wujud kepedulian Bupati Tanjab Barat kepada para pengajar, terutama kepada guru-guru ngaji, guru Madrasah, imam Masjid, majelis ta’lim, khatib, Bilal, kaum Masjid, dan penjaga Masjid yang ada di Kec. Muara Papalik.

Dalam kesempatan ini Bupati Tanjab Barat memberikan bantuan kepada guru ngaji, guru madrasyah, iman masjid, majelis ta’lim, Bilal, kaum Masjid serta penjaga Masjid.

“Semoga dengan apa yang kami berikan ini, bisa bermanfaat dan bisa membuat para guru-guru bertahan dalam menghadapi himpitan ekonomi yang mana saat ini kita masih menghadapi dampak dari covid-19,” ucap Bupati.

Bupati berharap para guru agama dan seluruh tokoh-tokoh agama yang ada di kampung ini, bisa berkarya dan berbuat lebih baik lagi dalam mendidik dan membina anak anak kita terutama ilmu keagamaan yang dibutuhkan oleh generasi kita yang akan datang sekaligus membingkai mereka dengan akhlak yang baik, akhlak yg terpuji.

“Apa yang kami lakukan pada safari ramadhan tahun ini, khususnya saat ini, di desa sungai muluk kec muara papalik, mudah mudahan ada keberkahan untuk kita semua,” kata bupati.

Usai pengarahan Bupati dan wakil bupati memberikan bantuan untuk pembangunan masjid Darussalam sebesar 2.500.000 dan alquran berjumlah 10.

Reporter : Erham
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *