Bupati Tanggapi Santai, Pasca Dilaporkan Ke Polisi

oleh
Bupati saat ditemui sejumlah awak media di ruang kerjanya.

LUMAJANG, Selasa (28/1/2020) suaraindonesia-news.com – Pasca dilaporkan ke polisi atas perkara pencemaran nama baik, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, tanggapi dengan santai. Dan hal tersebut dianggap Cak Thoriq, panggilan akrab Bupati Lumajang, itu hanya untuk numpang tenar saja.

“Ya paling itu hanya ingin terkenal saja, pingin viral akhirnya ya lapor – lapor begitu,” katanya saat diwawancarai sejumlah wartawan, kemarin.

Cak Thoriq mengatakan jika laporan tersebut bukan hal berat dan biarkan berjalan sesuai mekanisme yang ada.

“Yo iku kan arek – arek pingin terkenal, mungkin karena belum terkenal terus ngelaporno Bupati, yo wes biasalah duwe rakyat macem – macem modele, yo termasuk seng ngunu – ngunu iku,” jelasnya dengan logat bahasa jawanya.

Sementara terkait somasi yang akan dilakukan PKB pada media cetak memo timur, cak Thoriq akan berkoordinasi dengan DPC PKB untuk mengambil langkah lanjutan.

“Kita akan koordinasi dengan DPC PKB terkait dengan somasi 3×24 jam, dan itu kami tunggu sampai sejauh mana responnya, nah setelah tidak ada respon tentu sikap itu akan diambil oleh PKB,” beber politisi PKB ini.

Ini adalah buntut persoalan sebelumnya. Dan pada pemberitaan sebelumnya, oknum wartawan memo timur, Mujibul Choir melaporkan Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, karena ada statemen Bupati Lumajang yang dinilai melecehkan profesi wartawan seperti yang santer diberitakan dibeberapa media baik online maupun cetak, beberapa waktu yang lalu.

Ketua DPC PKB Kabupaten Lumajang, H Anang Ahmad Syaifudin juga masih belum memberikan jawabannya, terkait pertanyaan wartawan.

Reporter : Fuad
Editor : Amin
Publiser : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *