Bupati Sumenep Tinjau Langsung Pelaksanaan Pilkades Serentak Di Dua Kecamatan

Reporter: Jar

Sumenep, Kamis (15/12/2016) Suaraindonesia-news.com – Bupati Sumenep meninjau langsung pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades)  secara serentak tahun 2016 di dua kecamatan yakni Kecamatan Kota dan Kecamatan Kaleanget, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (15/12/2016).

Dalam pelaksanaan pilkades Serentak tahun ini ada 18 desa dari 14 Kecamatan Se Kabupaten Sumenep. Yang mengikuti pesta demokrasi tingkat desa tersebut
Dari beberapa desa yang di kunjungi bupati sumenep diantaranya Desa Pamolokan Kecamatan Kota dan  Desa Kalianget Barat.  Kecamatan Kalianget.

“Sebagai peserta hendaknya harus siap menang dan kalah, jadikan ajang demokrasi ini sebagai momen silaturrahmi untuk memupuk kekompakan,” kata Bupati Sumenep Dr. KH. Abuya Busro Karim.Msi Saat meninjau pelaksanaan pilkades serentak, Kamis (15/12/2016).

Bupati juga menyampaikan semoga pelaksanaan pilkades serentak yang di gelar 18 desa ini berjalan dengan baik dan benar, sehingga tidak akan ada permasalahan yang akan muncul Di kemudian hari.

Dalam peninjauan pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Sumenep turut hadir Forpimda diantaranya Kapolres Sumenep, Kepala Staf Kodim 0827 Sumenep, SekdaKab. Sumenep Drs. Hadi Soetarto M. Si, Kabag Pemdes Drs. Ali Dafir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here