Bupati Sumenep, DR. KH. A. Busyro Karim, M. Si, Resmikan Gedung Madrasah Diniyah Dan PAUD Al-Kautsar

oleh -53 views
Bupati Sumenep DR. KH. A. Busyro Karim, M. Si Di Dampingi Ketua Yayasan Al-Kautsar H. Rauf Sadik Saat Pemotongan Bunga Tanda Di Resmikannya PAUD Al-Kautsar dan Madrasah Diniyah Al-Kautsar, Jumat malam (20/3/2015).

Suara Indonesia-News.Com, Sumenep – Bupati Sumenep, DR. KH. A. Busyro Karim, M. Si, Meresmikan gedung Madrasah Diniyah Al-Kautsar dan PAUD Al-Kautsar Perumnas Giling Pamolokan Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jum’at malam (20/03/2015).

Bupati Sumenep, DR. KH. A. Busyro Karim, M.Si dalam sambutannya mengungkapkan, ia merasa bangga kepada masyarakat Perumnas Giling Pamolokan yang berinisiatif membangun Gedung Madrasah Diniyah dan PAUD Al-Kautsar tersebut secara swadaya, sehingga nantinya bisa menjadi pusat kegiatan keagamaan bagi masyarakat sekitar.

Selanjutnya KH. A. Busyro Karim memberikan santunan kepada 20 orang anak yatim piatu dari ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Inspektorat dan warga Perumnas Giling.

Tidak hanya itu, KH. A. Busyro Karim, M. Si juga memberikan bantuan seperangkat alat kesenian hadrah untuk Madrasah Diniyah Al-Kautsar dari warga Perumnas Giling Pamolokan. Dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada Juara I, II dan Juara III lomba-lomba yang diselenggarakan oleh Madrasah Diniyah Al-Kautsar.

Selain itu, Ny. Hj. Nurfitriana Busyro Karim memberikan bantuan seperangkat alat drum band untuk PAUD Al-Kautsar dari warga Perumnas Giling dan pemberian bantuan peralatan bermain untuk PAUD Al-Kautsar dari simpatisan. Dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada Juara I, II dan Juara III untuk lomba-lomba yang diselenggarakan oleh PAUD Al-Kautsar.

Sementara Mustain Samaji, Ketua Panitia Pelaksana Peresmian Gedung Madrasah Diniyah dan PAUD Al-Kautsar, mengungkapkan, rasa bangganya dengan diresmikannya Gedung Madrasah Diniyah dan PAUD Al-Kautsar, sehingga kegiatan keagamaan masyarakat di Perumnas Giling Pamolokan diharapkan bisa lebih meningkat. (Liq/Im/Zai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *