Bupati Se Jateng Rayakan HUT Satpol PP Ke 66 di Pati

oleh -15 views

Reporter : Wahyudi

Pati, Suara Indonesia-News.Com – Rabu (16/03/2016) di alon-alon Kabupaten Pati, Jawa Tengah berlagsung perayaan ulang tahun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang ke 66 dengan tema “Dengan Semangat HUT Satpol PP ke 66 2016, Kkita Tingkatkan Profesiaonalisme Dalam Tugas Untuk Mewujudkan Polisi Pamong Praja yang Humanis, Berwibawa, Disiplin dan Tegas”.

Hadir dalam acara akbar tersebut Bupati sejawa tengah, Kapolda, Kasdam IV dengan diawali upacara yang dipimpin oleh Gurbenur Jawa Tengan Ganjar Pranowo. sebelum sambutan Gurbenur ganjar sebelumnya melakukan pengecekan pasukan upacara yang diikuti pasukan satuan polisi PP sejawa tengah.

Sebagai partisipasi dari masyarakat guna meramaikan acara perayaan HUT Satpol PP tersebut paguyuban PKL simpang lima juga menyuguhkan tari  barong dan juga seni budaya jawa ketoprak.

Selanjutnya, usai upacara dilanjutkan dengan peragaan devile baris berbaris oleh pasukan Satpol PP masing-masing Kabupaten dengan melewati barisan Gurbernur bersama rombongan yang berdiri memberi hormat pada pasukan yang melewatinya.

Sebagai akhir acara pemberian piala kepada perwakilan pasukan Satpol PP yang terpilih terbaik dalam melakukan baris berbaris oleh Gurbenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo langsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *