Bupati Sampang Tidak Masuk Kerja Hingga 29 April

Reporter: Nor/Luk

Sampang, suaraindonesia-news.com –  Meski ijin kunjungan kerja (kungker) Bupati A.Fannan Hasib berakhir pada Selasa (26/4/2016) ini, namun, orang nomer satu di Kabupaten Sampang, belum bisa menginjakan kakinya di Kota Bahari.

Sebab, menurut keterangan Kabag Humas Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) setempat, bupati tidak langsung pulang ke Sampang, tetapi masih menghadiri acara rapat di luar kota.

“Memang ijin kungkernya berakhir hari ini, akan tetapi bapak bupati masih ada acara di luar Sampang,” kata Yulis Juwaidi, Kabag Humas Pemkab Sampang.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Yulis itu menjelaskan, ijin kunker bupati beserta rombongan ke Arab Saudi, hanya selama 6 hari. Akan tetapi karena ada acara di luar kota, bupati baru masuk Sampang sekitar 29 April mendatang.

“Dari Arab, bupati tidak langsung balik ke Sampang, masih ada agenda lainya,” tegasnya.

Sekedar diketahui, rombongan kunker Bupati Sampang ke Arab Saudi infornya melakukan dialog dengan para TKI. Dalam kunker tersebut, A Fannan Hasib juga didampingi sang istri dan Malik Amrullah, Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi, beserta Kepala Bidang Tenaga Kerja, Bisrul Hafi.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here