Bupati Safrial Apresiasi Millenial Road Safety Polres Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat saat menyampaikan arahan kepada masyarakat yang ikut menyelenggarakan Millenial Road Safety.

TANJAB BARAT, Minggu (17/02/2019) suaraindonesia-news.com – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial, MS memberikan apresiasi kepada Polres Tanjab Barat yang berhasil menyelenggarakan kegiatan Millenial Road Safety (MRSF) dengan baik9 yang dilaksanakan di Alun-alun area perkantoran Tanjab Barat, Minggu (17/02/2019).

“Sebagai masyarakat, kita harus ikut mendeklarasikan bagi pengendara, utamanya para kaum millenial,” kata Bupati Safrial.

Bupati berharap kepada seluruh pengendara, baik roda empat maupun roda dua agar dalam berlalu lintas tetap mengutamakan keselamatan dan mematuhi lalu lintas yang ada.

“Dengan adanya kegiatan yang diselenggarakan Polres Tanjab Barat ini, dapat menginspirasikan kita semua, utamanya kaum muda yang ada di Tanjab Barat untuk taat pada rambu-rambu lalu lintas yang ada,” ujar Bupati.

Lanjut Bupati, pemilu di tahun 2019 ini agar peserta pemilu melakukan pemilihan dengan tertib, damai dan berintegritas, tanpa hoax, politisasi SARA, dan politik uang.

Reporter : Yatib
Editor : Amin
Publisher : Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here