Bupati Pati Secara Simbolis Serahkan Bantuan PIP Ke 181 Siswa SMP 03 Tambakromo

oleh
Penyerahan bantuan PIP secara simbolis

Reporter : Wahyudi

Pati, suaraindonesia-news.com SMP 03 Tambakromo Kabupaten Pati merupakan satu-satunya Penerima program PIP (Program Indosian Pintar) dikabupaten Pati. Program Indonesia Pintar ini menurut anggota DPR RI dari fraksi Demokrat yang hadir di sekolah SMP 03 Tambakromo ini merupakan program yang diharapkan bisa membantu memenuhi kebutuhan siswa dengan harapan bisa meningkatkan prestasi siswa yang menerima.

Lebih lanjut anggota DPR dari dapil III Pati, Grobogan, Blora dan Rembang ini meyakinkan bantuan ini sifatnya berkelanjutan agar sekolah yang belum mendapatkan bantuan PIP ini bisa mengajukan lewat Kepala Desa agar diteruskan ke instansi yang terkait.

Bupati Pati Haryanto, SH. MM. MSI yang mendampingi anggota komisi I DPR RI Joko Ujianto menyampaikan pesan kepada sisiwa penerima PIP agar digunakan untuk pembelian barang yang mendukung kebutuhan sekolah bukan untuk yang lain contohnya HP tipe baru dan sebagainya.

Sedangkan besaran bantuan ke 181 siswa penerima PIP (Program Indonesia Pintar) ini berfariatif yakni untuk siswa klas I sebesar 375 ribu perbulan sedangkan klas II dan klas III lebih besar dari klas I.

Hadir dalam acara tersebut Camat Tambakromo Sudarto,Kapolsek Tambakromo AKP.Warsito Danramil Tambakromo Kapten Urip.M Ketua Pasopati Totok dan sejumlah Kepala Desa di kecamatan Tambakromo dan Winong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *