Bupati Pamekasan Sidak Kesejumlah Tempat Pemungutan Suara Pemilu 2019

Rombongan bupati yang tiba di TPS 03 Larangan Dalam Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan

PAMEKASAN, Rabu (17/04/2019) suaraindonesia- news.com – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam bersama rombongan melakukan sidak kesejumlah tempat pemungutan suara (TPS) pada Pemilu 2019, dengan menggunakan kemeja putih Rabu (17/04).

Bupati Pamekasan melakukan sidak dengan didampingi Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e, dan Pj Sekda Andik Fadjar Tjahyono.

Rombongan bupati yang tiba di TPS 03 Larangan Dalam, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, sekitar pukul 11.00 WIB, langsung bergerak menuju ke beberapa TPS yang ada.

Bupati Pamekasan mengatakan, ia beserta rombongan melakukan pencoblosan di TPS tersebut orientasinya karena setelah menggunakan hak suaranya akan melakukan sidak ke beberapa desa dan TPS.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan itu menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk datang ke TPS-TPS terdekat guna memberikan hak suaranya.

“Setelah selesai rekapitulasi di TPS, buat keadaan Pamekasan menjadi tenang, kuatkan silaturrahim antar tetangga dan saudara bahwa demokrasi ini pilihan kita untuk memilih pemimpin yang sesuai dengan kriteria kita,” tuturnya.

“Dari pantauan yang sudah dilakukan dan informasi yang dihimpun, alhamdulillah pelaksanaan pemungutan suara berjalan aman dan lancar,” imbuh Bupati Pamekasan.

Ia berharap, proses pesta demokrasi yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia tidak ada kendala apapun khususnya di Kabupaten Pamekasan.

Reporter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Dewi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here