Bupati Pamekasan Salurkan Bantuan Sosial Pada 622 Masyarakat Tidak Mampu

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, secara simbolis menyerahkan bantuan kepada seluruh KPM dan disaksikan Wakil Bupati Pamekasan, Ketua DPRD, Sekda dan Kepala Dinas Sosial.

PAMEKASAN, Selasa (10/09/2019) suaraindonesia-news.com – Pemkab Pamekasan memberikan bantuan sosial kepada 622 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Senin Kemarin (09/09).

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut kepada seluruh KPM agar bisa digunaka sebagaimana mestinya. Tampak hadir ikut menyaksikan pemberian bantuan sosial itu diantaranya Wakil Bupati Pamekasan, Ketua DPRD, Sekda dan Kepala Dinas Sosial.

Dalam sambutannya, Baddrut Tamam menyatakan, jika bantuan tersebut dianggarjan dari belanja tidak langsung APBD tahun 2019, sebesar Rp, 1.828.000.000,.

“Di hari ini kita bisa memberikan yang tidak dipanggil kedepan tetap dapat dan masuk lewat rekening masing-masing semuanya,” terang Baddrut.

Baddrut berharap dengan adanya bantuan tersebut bisa dimanfaatkan sesuai dengan peruntukannya.

“Jadi nanti kalau sudah menerima bantuan, jangan sampai dibelikan HP,” ujar orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan.

Untuk diketahui, dari 622 keluarga penerima manfaat, sebanyak 145 keluarga penerima untuk menerima bantuan perbaikan rumah, 457 korban bencana kebakaran dan 20 keluarga penerima bantuan peralatan usaha masyarakat miskin pesisir.

Reporter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Marisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here