Bupati Pamekasan Launching Stadion Gelora Ratu Pamelingan Berubah Nama Menjadi SGMRP

Dua dari kiri, Bupati Pamekasan saat sambutan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), di dampingi Presiden Klub Madura United FC Achsanul Qosasi dan Wakil Bupati Raja'e.

PAMEKASAN, Minggu (07/04/2019) suaraindonesia-news.com – Nama stadion yang menjadi kebaanggaan warga Madura khususnya Kabupaten Pamekasan, kini resmi berubah nama menjadi Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), Sabtu malam (6/4/2019).

Peresmian nama stadion baru tersebut langsung diresmikan oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam yang didampingi langsung oleh Presiden Klub Madura United FC Achsanul Qosasi dan Wakil Bupati Pamekasan Raja’e.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Bakorwil Madura, Anggota DPRD Pamekasan, serta jajaran organisasi perangkat daerah (OPD).

Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyampaikan, atas nama Pemkab Pamekasan pihaknya dengan resmi mengucap kata Bismillah meresmikan nama stadion baru tersebut dan semoga nama stadion baru tersebut menjadi kebanggaan bagi warga Madura khususnya warga Pamekasan.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Baddrut Tamam melaunching nama Stadion baru ini manjadi Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan,yang disaksikan puluhan Ribu penonton dari masing- masing Suporter dalam laga Pertandingan Madura United Fc Vs Persebaya Surabaya.

Peresmian ditandai dengan bersama-sama menekan tombol yang berbunyi sirene yang langsung ditekan oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dan Presiden Klub Madura United FC, Achsanul Qosasi,yang berada di Jalan Ceguk Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan.

Selain peresmian nama stadion yang baru, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan juga melakukan penandatangan (MOU) dengan Pihak Management Madura United yang tujuannya yaitu menyerahkan pengelolaan SGMRP kepada klub Madura United.

Reporter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here