Bupati Pamekasan Kukuhkan Imam Besar Pertama Masjid Agung Asy-Syuhada

oleh -42 views
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat memberikan cindramata terhadap pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, Rabu (16/09/2020) suaraindonesia-news.com – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, mengukuhkan Imam Besar Masjid Agung Asy-Syuhada kabupaten Pamekasan di Mandhepah Agung Ronggosukowati, Rabu (16/09/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan mengatakan kebanggaannya, lantaran pengukuhan Imam Besar Masjid Agung Asy-Syuhada merupakan kali pertamanya di kabupaten Pamekasan.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan pengukuhan terhadap pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Pamekasan oleh pimpinan Wilayah DMI Provinsi Jawa Timur.

“Mudah-mudahan Imam Besar Masjid Asy-Syuhada, ketua dan seluruh pengurus DMI di Kabupaten Pamekasan bisa membuat model baru tentang manajemen masjid di kabupaten,” jelas Baddrut Tamam.

Sementara dengan model manajemen baru tersebut, diharapkan Bupati dapat menginspirasi kabupaten lainnya untuk mengadopsi model menejemen tersebut.

“Kami bersyukur jika masjid di Pamekasan nantinya bisa menjadi referensi beberapa masjid-masjid di Indonesia dan menginspirasi dengan model dakwah yang rahmatan lil’alamin,” lanjutnya.

Sementara itu, tampak hadir dalam pengukuhan tersebut jajaran Forkopimda, Wakil Ketua DPRD, Kepala Kemenag dan beberapa kepala OPD laiinya.

Diakhir sambutan, Baddrut mengucapkan selamat kepada Imam Besar Masjid Agung Asy-Syuhada dan pengurus DMI periode 2020-2025.

“Selamat bekerja, mengabdi dan selamat untuk menginspirasi generasi Ummat di kabupaten ini,” tandasnya.(Adv).

Reporter : My
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *