Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Kukuhkan Pengurus PWRI Periode 2018-2023

PAMEKASAN, Rabu (05/12/2018) suaraindonesia-news.com – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengukuhkan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Cabang Pamekasan di Pendopo Agung Ronggosukowati. Rabu (05/12).

Tampak hadir dalam acara pengukuhan itu, Pj Sekda, perwakilan Forpimda, Ketua PWRI Jatim serta seluruh anggota PWRI Cabang Pamekasan.

Dalam sambutannya Bupati Pamekasan mengucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan pengurus PWRI yang baru masa bakti 2018-2023.

“Mudah-mudahan PWRI di periode ini bisa menjadi mitra pemerintah dalam bekerjasama dalam membangun Pamekasan yang berkeadilan, Makmur dan ekonominya tumbuh dari desa, kelurahan menuju Pamekasan yang berkemakmuran,” katanya.

Lebih lanjut mantan anggota DPRD Jatim itu mohon do’a dan bimbingan dari PWRI agar dapat melaksanakan tugas dan dapat mengabdi dalam membangun Pamekasan yang lebih Makmur berkeadilan serta merata diseluruh desa-desa di Kabupaten Pamekasan.

PWRI merupakan organisasi pensiunan yang bersifat nasional yang mewadahi segenap pensiunan Pegawai Negeri Sipil, BUMN, Bank Pemerintah dan pensiunan pejabat. Hingga kini dari data yang ada anggota PWRI yang terstruktural itu mencapai kurang kebih 4,5 juta anggota.

Menurutnya, semua anggota PWRI mempunyai kenangan tersendiri dan memiliki peninggalan sejarah yang luar biasa untuk dikenang oleh generasi-generasi bangsa yang akan datang.

“Karenanya senang sekali atas sambutan bimbingan yang luar biasa dari ketua PWRI untuk kemudian menjadi sudut pandang baru tentang model dan cara pelayanan publik di Kabupaten Pamekasan,” ujarnya.

“Mudah-mudahan silaturrahim komunikasi serta persaudaraan antar kita terus berlanjut sesuai dengan yang disampaikan oleh ketua PWRI Jatim, jika PWRI siap bekerjasama dan bukan kelompok yang menjadi beban tetapi akan bersinergi dengan pemerintahan untuk mendorong pembangunan yang berkeadilan di Kabupaten yang kita cintai,” tandasnya.

Reporter : May/Put
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here