Bupati Ogan Ilir Tutup Perhelatan MTQ Tingkat Kabupaten

oleh -269 views
Bupati OI Ilyas Panji Alam saat penutupan MTQ 28 tingkat Kab Ogan Ilir.

OGAN ILIR, Jumat( 31/01/2020) – suaraindonesia-news.com – Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an(MTQ) ke XXVIII resmi ditutup oleh Bupati OI Ilyas Panji Alam, bertempat Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Jumat (31/01).

Kecamatan Indralaya berhasil menjadi juara umum dengan perolehan 84 Point, dan untuk juara dua di duduki kecamatan Indralaya Selatan dengan nilai Point 83 serta juara ke tiga di tempati Kecamatan Indralaya Utara dengan memperoleh 35 Point.

Di awal sambutannya Bupati OI, Ilyas Panji Alam dalam mengapresiasi dengan sudah terlaksana nya Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Ogan Ilir.

Selanjutnya Bupati mengatakan berkat peran serta dari seluruh camat dan pihak terkait serta segenap semua elemen lapisan masyarakat Ogan Ilir sehingga pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke XXVIII ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses.

Bupati mengharapkan dengan terlaksananya Perhelatan MTQ dapat menciptakan suasana yang tetap kondusif dan aman di bumi caram Seguguk ini serta menjadikan Kabupaten Ogan Ilir sebagai kabupaten yang religius.

Dengan Momentum ini juga untuk dapat menjadi sarana untuk memperkokoh silaturahmi ukhuwah islamiyah serta pengamalan nilai – nilai Al Qur’an di kalangan umat islam dan menjadikan alqur’an sebagai pegangan hidup yang hakiki sehingga kandungan Syiar di dalam nya dapat kita jalankan di kehidupan sehari – hari.

Ucapan selamat bupati sampaikan nya kepada para peserta yang sudah mengukir prestasi serta untuk yang belum berhasil, agar selalu berusaha serta semangat berlatih sehingga bisa mengukir prestasi pada kesempatan yang akan datang.

Reporter : Firman
Editorial : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan