Bupati Ogan Ilir Buka MTQ Tingkat Kabupaten

oleh -520 views
Bupati OI Ilyas Panji Alam saat suasana pembukaan mtq tingkat Kabupaten.

OGAN ILIR, Senin (27/01/2020) suaraindonesia-news.com – Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam Resmi membuka Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kabupaten ke XXVIII. pembukaan MTQ digelar di Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Senai, Senin (27/01).

Dengan pemukulan beduk yang dilakukan oleh Bupati OI Ilyas Panji Alam yang didampingi Ketua DPRD OI, Suharto SH, Kajari OI Ady Tyogunawan, Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi, Kepala Kantor Kemenag OI H Kholil Azmi, Ketua LPTQ OI H. Herman SH, MM.

Di hadapan Seluruh Peserta Serta Opisial dan undangan Bupati OI Ilyas Panji Alam mengatakan, MTQ ini hendaknya senantiasa dapat kita jadikan sebagai kesempatan yang baik untuk merefleksi, berzikir dan bertafakur untuk membangun akhlak kita sebagai ummat di tengah-tengah era globalisasi dengan kemajuan dunia digitalisasi yang memberikan berbagai dampak bagi kita semua.

“Saya berharap moment MTQ bermakna dan niat yang jauh lebih mulia di dalamnya yaitu sebagai upaya membumikan Al-Qur’an dan mencetak generasi muda Qur’ani,” Kata Bupati OI.

Bupati OI juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk kembali kepada nilai dan makna hakiki yang terdapat dalam Al-Qur’an, bukan hanya sekedar pajangan yang menghiasi lemari, bukan pula sekedar membacanya akan tetapi mampu mengamalkannya dalam kehidupan kita.

“Jadikan Al-Qur’an sebagai pedoman dalam menjalankan tatanan kehidupan kita, beragama, bermasyarakat dan ketaatan ibadah juga ketekunan mengamalkannya, dan mari Jadikan MTQ ini Momentum Syiar Al Qur’an Menuju OI Gemilang,” terang Bupati OI.

Reporter : Firman
Editorial : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan