Bupati Nias Tinjauan Lokasi SAIL Nias di Pantai Tagaule Onolimbu

Bupati Nias Saat meninjau Lokasi SAIL Nias di Pantai Tagaule Onolimbu. Kamis (22/8/2019).

NIAS, Kamis (22/8/2019) suaraindonesia-news.com – Didampingi para Kepala Dinas dan para Kabag, Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM tinjau lokasi SAIL Nias di Pantai Tagaule Onolimbu, Kamis (22/8).

Tiba di lokasi, Bupati langsung berdialog dengan Sekretaris Pekerjaan Umum terkait perkejaan jalan dan parit yang masih dalam proses pengerjaan.

Kepada awak media, Bupati Nias menyampaikan jika saat ini Infrastruktur di lokasi SAIL Nias sedang dikerjakan.

“Hari ini saya meninjau langsung lokasi tempat dilaksanakannya beberapa kegiatan Sail Nias. Saat melihat lokasi ini ternyata beberapa titik masih dalam proses pembenahan,” ucap Bupati.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kabupaten Nias itu menuturkan, jika dirinya sudah meminta dinas terkait serta panitia untuk dapat mempersiapkan pembangunan infrastruktur sebelum acara dilaksanakan.

“Saya sudah minta kepada dinas terkait dan panitia untuk memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk pembenahan dan pembangunan infrastruktur jalan maupun penataan lokasi sehingga lokasinya nanti enak di pandang dan enak dilihat,” tutur Bupati.

Ditanya terkait pemukiman warga yang ada di tengah lokasi Pantai Tagaule, Bupati menyampaikan semua rumah akan di relokasi.

“Rumah yang ada di lokasi Pantai Tagaule sebanyak 17 keluarga akan kita relokasi ke tempat lain. Masyarakat yang punya rumah tersebut sudah setuju untuk direlokasi,” ucap Bupati.

Kepada Bupati Nias Sekretaris Pekerjaan Umum Elizaro Laoli mengatakan jika semua proses pembangunan infrastruktur akan selesai pada akhir bulan Agustus ini.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Mariska

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here