Bupati Nias Tawarkan Pemkot Gunungsitoli Kelola RSUD dr. M. Thomsen Nias

oleh -175 views
Bupati Nias saat menyampaikan arahannya pada peresmian RSUD.

NIAS, Kamis (21/1/2021) suaraindonesia-news.com – Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM tawarkan pengelolaan RSUD dr. M. Thomsen Nias kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli.

Hal tersebut di sampaikan Bupati Nias pada acara peresmian perubahan nama dan gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah dr. M. Thomsen Nias bertempat di halaman, Kamis (21/1).

“Kita berharap dengan nama dan gedung baru ini dapat memberikan semangat baru kepada tenaga kesehatan dalam pelayanan. Jika ke depan Pemerintah Kota Gunungsitoli bersedia mengelola RSUD ini maka kita siap serahkan,” ucap Bupati Nias dihadapan para pejabat perwakilan dari Pemerintah se-Kepulauan Nias.

Selain di tawarkan kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli, Bupati Nias juga berkeinginan menyerahkan pengelolaan RSUD tersebut ke pihak Provinsi.

“Jika Pemerintah Kota Gunungsitoli tidak mau mengelola RSUD ini, maka kita berencana akan serahkan ke pihak Provinsi Sumatera Utara,” ucap Bupati Nias melanjutkan arahannya pada acara peserta gedung baru RSUD dr. M. Thomsen Nias.

Reporter : Topan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *