Bupati Nias Kukuhkan Panitia Pelaksana Peringatan HUT RI Ke – 76

oleh -12 views
Bupati Nias saat menyerahkan SK panitia HUT RI Ke 76 kepada panitia.

NIAS, Rabu (9/6/2021) suaraindonesia-news.com – Panitia pelaksana peringatan hari ulang tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2021 dikukuhkan Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, bertempat di ruang Aula lantai III Kantor Bupati Nias, Selasa (8/6).

Dalam arahannya, Bupati Nias mengajak para hadirin untuk tetap melestarikan nilai-nilai perjuangan para pahlawan.

“Sebagai warga negara kita tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada para Pahlawan Bangsa, melalui peringatan hari bersejarah ini kita melestarikan nilai-nilai perjuangan yang telah diwariskan untuk tetap menjaga dan memelihara persatuan dan kesatuan, rasa cinta tanah air, bangga sebagai anak Indonesia dan memberikan perhatian yang sungguh-sungguh dengan segenap jiwa raga membangun Kabupaten Nias yang maju, mandiri dan sejahtera,” tutur Sokhiatulo Laoli.

Ia berpesan, peringatan HUT RI ke-76 tahun 2021 ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kepada seluruh personil panitia yang dikukuhkan pada hari ini diberikan kepercayaan untuk merencanakan dan melaksanakan rangkaian peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI tahun 2021 Kabupaten Nias dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” harapnya.

Sementara dalam Surat Keputusan Bupati Nias, Ketua Umum panitia diisi oleh Drs. Desmon Zebua sedangkan Sekretaris Umum panitia Eliman Mendrofa, SE.

Reporter : Topan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *