Bupati Nias Hadiri Pembukaan SAIL Nias di Teluk Dalam

NIAS SELATAN, Sabtu (14/9/2019) suaraindonesia-news.com – Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM menghadiri pembukaan Event Sail Nias di Teluk Dalam yang dirangkaikan dengan berbagai atraksi budaya Nias serta lompat batu, Sabtu (14/9).

Acara yang di pusatkan di Pelabuhan Teluk Dalam tersebut di buka langsung oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan dan di saksikan langsung para Menteri, Gubernur Sumatera Utara serta para Kepada Daerah Se-Kepulauan Nias dan para ambasador Negara tetangga serta ribuan masyarakat Nias.

“Pemerintah mendukung penuh pembangunan pariwisata di Kepulauan Nias seperti pesan Presiden Jokowi sewaktu berkunjung di Kota Gunungsitoli 2016 lalu,” ucap Luhut Binsar saat membuka acara Sail Nias.

Luhut Binsar berharap agar masyarakat Nias dapat memberikan kenyamanan terhadap tamu yang datang.

“Pemerintah daerah agar sering sering membuat event di Nias agar tamu mancanegara sering datang. Untuk itu saya mengharap agar masyarakat dapat memberikan kenyamanan kepada tamu yang datang serta dapat menjaga kebersihan,” harap utusan Presiden Jokowi itu.

Setelah menyampaikan pidatonya, Luhut Binsar membuka acara Sail Nias dengan ditandai pemukulan gendam salah satu alat musik tradisional Nias.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Marisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here