Bupati Maybrat Resmikan Kantor Distrik Ayamaru Utara

oleh -74 views
Bupati Maybrat, Drs. Bernard Sagrim, MM saat meresmikan kantor Distrik Ayamaru Utara.

MAYBRAT, Rabu (6/1/2021) suaraindonesia-news.com – Bupati Maybrat Drs Bernard Sagrim MM meresmikan Kantor Distrik Ayamaru Utara, sebagai pusat pelaksaan pemerintahan guna melayani Masyarakat diwiayah tersebut.

Disele-sela peresmian kantor distrik Ayamaru Utara, Bupati Bernard Sagrim berharap kantor yang baru diresmikan segera difungsikan.

“Ruangan kantor saya lihat sangat megah sekali dan dapat kalahkan ruangan Bupati, maka dengan itu saya berharap kepala distrik bersama ASN yang ada wajib melaksanakan tugas dengan baik, melayani Masyarakat, bangun komunikasi baik dengan staf distrik yang ada, dan juga kepala-kepala kampung,” tutur Bupati Bernard Sagrim.

“Saya lihat, hampir semua kantor distrik dan kantor Kampung yang ada di Maybrat hampir tutup semua dan tidak ada aktivitas, oleh sebab itu kalau bisa ditahun yang baru ini mari kita tetap semangat sebagai Abdi negara untuk melaksanakan tugas seperti biasanya untuk melayani Masyarakat,” imbuh Bupati.

Selain itu Bupati juga menunjuk kepala Distrik Ayamaru Utara sebagai kordinator untuk 24 Distrik yang ada di Kabupaten Maybrat.

“Oleh sebab itu, perlu ada kerja sama yang baik dengan kepala-kepala Distrik yang ada agar tetap bersinergi untuk melaksanakan tugas,” ujar Bupati Bernard Sagrim. Selasa (5/1/2021).

Ia berharap kepada kepala Distrik Ayamaru Utara segera menertibkan pegawai yang ada untuk bekerja, kemudian membangun kordinasi dengan unsur pimpinan yang ada di wilayah Distrik seperti Kapolsek, Koramil agar memastikan bahwa penyelenggaraan pemerintahan ditingkat Distrik berjalan dengan baik.

Reporter : Ones
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *