Bupati Maybrat Bernard Sagrim Siap Ikut Ujian Gelar Doktor di IPDN Jakarta

oleh -8 views
Bupati Maybrat Papua Barat, Drs. Bernard Sagrim, MM.

JAKARTA, Selasa (30/3/2021) suaraindonesia-news.com – Bupati Maybrat Papua Barat, Drs Bernard Sagrim MM telah mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian terbuka gelar Doktor tanggal 30 Maret 2021 di IPDN Jakarta, dengan judul disertasinya “Analisis kewenangan pemerintah daerah dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat”.

Upaya yang dilakukan Bernard Sagrim untuk meraih gelar Doktor, ini telah dicapai melalui berbagai tahapan pendidikan yang dilaluinya.

Bernard Sagrim mengatakan, impian terkabul karena atas berkat campur tangan Tuhan sehingga semua proses dapat dilalui dengan mudah dan lancar.

Meskipun mendapat tantangan untuk meraih gelar Doktor tersebut, namun dirinya tak pernah mundur, tetap menghadapinya dengan penuh perjuangan dan percaya diri.

“Namanya mengejar impian, ya tetap saya perjuangkan. Kan tidak ada yang susah, kalau selalu mengandalkan Tuhan. Dan mau jadi orang pintar, harus melalui dunia pendidikan,” tutur Sagrim. Senin (29/3/2021).

Dirinya optimis bahwa akan menghadapi ujian terbuka gelar Doktor terlaksana dengan baik karena atas berkat Tuhan dan persiapan yang telah dipersiapkannya selama ini.

Kepala daerah yang dikenal sebagai Bapak pembangun ini akan mengimplememtasikan gelar Doktornya di Kabupaten Maybrat agar mengubah Maybrat kedepan jauh lebih maju.

Reporter : Ones
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *