Bupati Lepas 280 PNS Purna Tugas

oleh

LUMAJANG, Kamis (23/8/2018) suaraindonesia-news.com – Ada sekitar 280 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) sudah purna tugas dan mendapatkan tali asih dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang, tadi di Pendopo Kabupaten Lumajang.

Tali asih itu, diberikan oleh Bupati Lumajang, Drs. As’at, M.Ag., kepada PNS yang memasuki masa purna tugas TMT 1 Januari sampai dengan TMT 1 Agustus 2018 di Lingkungan Pemkab Lumajang.

Pantauan awak media, Bupati As’at secara lamgsung memberikan tali asih tersebut secara simbolis kepada 4 orang penerima.

Bupati As’at juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian para purna tugas PNS selama ini.

“Saya mengucapkan terima kasih atas nama pemerintah atas pengabdian bapak/ibu, ada yang 30 tahun bahkan ada yang lebih,” ungkapnya.

Ia berharap para purna tugas PNS tersebut tetap menjalin komunikasi yang baik melalui Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Lumajang.

“Mari PWRI mari kita masuki bersama, di sana nanti untuk menjalin silaturahmi sesama purna PNS,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala BKD Kabupaten Lumajang, Drs. Nurwakit Aliyusron, M.AP., melaporkan pemberian tali asih tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada PNS yang memasuki purna tugas serta sebagai bentuk penghargaan kepada PNS yang purna tugas dan bentuk silaturahim untuk menjalin komunikasi.

Tali asih tersebut diberikan kepada 280 orang purna tugas per 1 Januari – 1 Agustus yang terdiri dari purna bulan Januari 29 orang, Februari 31 orang,
Maret 25 orang, April 37 orang, Mei 52 orang, Juni 32 orang, Juli 35 orang dan Agustus 38 orang.

Reporter : Achmad Fuad Afdlol
Editor : Amin
Publiser : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *