Bupati Kuningan dan Mantan Walikota Bogor Hadiri HJB Bogor ke 533

oleh -21 views
Kiri Mantan Wali Kota Bogor, Tengah Bupati kuningan, Kanan Bupati kuningan Aang H Suganda

Bogor, Suara Indonesia-News.Com – Bupati Kuningan Hj Utje ch.Suganda dan Mantan Walikota Bogor Diani Budiarto hadiri Hari Jadi Bogor (HJB) ke 533.

Bupati Kuningan Hj Utje ch. Suganda dalam keterangannya mengatakan Bahwa bahwa ekspresi masyrakat Kota Bogor, eksekutif (DPRD), Legislatif dan Tokoh masyarakat Kota Bogor cukup bagus.

Hj Utje  juga menambahkan, kesuksesan HJB ke 533 ini tidak luput dari peran masyrakat Kota Bogor.

Sementara ketua Karukunan Warga Bogor (KWB) Ishak AR menuturkan, Pada HJB ke 533 sekarang ini sudah cukup bagus dibandingkan HJB sebelumnya (532) dimana pada HJB ke 533 ini Walikota Bogor Bima Arya  sudah mulai tau keinginan masyarakat Kota Bogor termasuk pementasan wayang golek sehingga masyarakat dapat menikmati HJB kotanya sendiri ujarnya.

Terpisah Sekretaris DPC PPP kubu Jen Arif Eman Sule mengatakan Pada HJB Kota Bogor kali ini cukup memperihatinkan dimana masyarakat tidak dapat menikmati hari ulang tahunnya sendiri.

Menurut Eman masyarakat yang hadir hanya sebahagian kecil orang Kota Bogor,apalagi yang hadir hanya sedikit.

“Ada apa ini,kok masyrakat yang hadir tidak  seramai Zaman Walikota Sebelumnya’”tutur Eman.

Eman Berharap kedepan Walikota Bogor harus mengutamakan kepentingan rakyatnya dibandingkan kepentingan yang lain,karena Bima Arya itu seorang pemangku Daerah Pungkasnya. (Iran G Hasibuan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *