Bupati Jember Resmikan Pejabat Baru di Lingkungan Pemkab Jember

Bupati mengambil sumpah jabatan kepada 44 pejabat baru di Aula Sudirman Pemkab Jember, Senin (10/7). Foto : Guntur Rahmatullah/SI

JEMBER, Selasa (11 Juli 2017) suaraindonesia-news.com – Bupati Jember, dr. Faida MMR meresmikan sebanyak 44 Pejabat Baru untuk mengisi sejumlah kekosongan pada beberapa posisi pemerintahan, juga hasil promosi jabatan, bertempat di Aula Sudirman Pemkab Jember.

Hal itu digelar dalam acara Upacara Pelantikan Pejabat JPT Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Jember, Senin sore (10/7).

Faida menegaskan, seluruh pejabat yang dilantiknya kali ini merupakan pejabat yang merdeka dari segala bentuk kepentingan yang menyimpang.

“Saya jamin pejabat kali ini merdeka, karena untuk mendapatkan jabatan ini tidak membayar satu rupiah pun, dan tidak memerlukan rekom dari mana pun, sehingga para pejabat harus bekerja dengan sungguh-sungguh, tidak ada alasan untuk kepentingan yang menyimpang,” tegasnya.

Ia menambahkan, bahwa semua telah sesuai kompetensinya masing-masing, sebagai hasil dari wawancara langsung dengan dirinya (Bupati, red) juga hasil analisa dari Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

Selain itu seluruh pejabat yang dilantik telah berkomitmen untuk menjalankan Pemerintahan yang Tegak Lurus, sesuai dengan jargon Bupati Jember. (Guntur Rahmatullah).


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here