Bupati Fannan Hasib Serahkan Hewan Kurban

Bupati Sampang KA. Fannan Hasib, menyerahkan Hewan Qurban

SAMPANG, Suara Indonesia-News.Com-Pelaksanaan salat hari raya Idul Adha 1434 Hijriah yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang berlangsung khidmat. Salat id digelar di Lapangan Wijaya Kusuma Sampang. Dalam perayaan Idul Adha kemarin, juga dilaksanakan penyerahan hewan kurban oleh Bupati Sampang KA. Fannan Hasib. Tak hanya itu, bupati juga menggelar open house di Pendapa Bupati Sampang.

Untuk penyerahan hewan kurban dilaksanakan di Lapangan Wijaya Kusuma usai melaksanakan salat id. Hewan kurban tersebut diserahkan kepada perwakilan organisasi dan yayasan yang menjadi penerima. Diantaranya, NU, Muhammadiyah, dan masjid agung Sampang.

Saat menyerahkan hewan kurban, Bupati didampingi Wakil Bupati Sampang Fadhilah Budiono. Sejumlah anggota Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Sampang juga ikut mendampingi penyerahan hewan kurban dari bupati sampang tersebut.

Usai penyerahan hewan kurban, KA. Fannan Hasib langsung menggelar open house di Pendapa Sampang. Di sana, bupati Sampang menerima semua lapisan masyarakat untuk bersilaturahmi dan beramah-tamah.

Ratusan warga pun tumpah ruah dalam keakraban Lebaran Kurban tersebut. Bahkan, anggota forpimda tampak memeriahkan open house hingga selesai.

Kepala Dinsosnakertrans Sampang A. Malik Amrullah mengatakan, Pemkab Sampang memberikan kurban 22 sapi dan 86 kambing. Hewan kurban itu merupakan pemberian dari jajaran dinas dan kantor di lingkungan Pemkab Sampang.

”Ini akan dibagikan ke lembaga sosial, yayasan, masjid, dan pondok pesantren. Semuanya dibagi rata di 14 kecamatan,” pungkas A. Malik Amrullah ditemui di Pendapa Sampang. (nor/luk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here