Bupati Faida : Terima Kasih Para Peserta Festival HAM 2019

oleh -232 views
Bupati Faida bersama para peserta festival HAM lambaikan tangan pada kamera saat closing event di Pantai Papuma. (Foto: Humas Pemkab Jember)

JEMBER, Jumat (22/11/2019) suaraindonesia-news.com – Sukses penyelenggaraan Festival HAM 2019 tidak lepas dari komitmen para pesertanya dalam mengikuti setiap sesi kegiatan.

Untuk itu, Bupati Jember, dr. Faida, MMR menyampaikan ucapan terima kasih. “Terima kasih kepada para peserta Festival HAM, khususnya peserta dari luar kota, luar negeri, dan dari ujung Indonesia,” ujarnya

Menurut bupati, peserta dari luar dan ujung Indonesia bersedia meninggalkan kegiatan sehari-harinya karena komitmen untuk HAM.

Ucapan terima kasih dan apresiasi kepada peserta itu disampaikan bupati ketika di Pantai Papuma Jember, Kamis petang, 21 November 2019, dalam acara gala dinner.

Makan malam di Pantai Papuma adalah ujung penutupan Festival HAM 2019. Karena itu, bupati menyampaikan selamat jalan kepada para peserta.

“Semoga kedepannya ada waktu untuk kunjungan balasan ke kota atau negeri lainnya,” tutur orang nomor satu di Jember ini.

Santap malam di Pantai Papuma sengaja digelar untuk momen bersantai setelah berjuang bersama-sama. Ini waktu untuk menikmati makanan khas Jember dengan suasana pantai.

Momen bersama di Pantai Papuma ini diharapkan menjadi kenangan untuk semua. Momen yang akan membuat setiap orang di dalamnya saling merindukan satu sama lainnya.

“Dan ingat bersama kita pernah berkomitmen bahwa HAM akan tetap diperjuangkan bersama-sama,” tuturnya.

Kebersamaan di pantai itu dihelat sebagai sebuah kesempatan merajut semangat persaudaraan. “Semoga pertemuan ini bukan yang terakhir. Tetap bersama bersinergi demi kebaikan pada masa yang akan datang,” tutup bupati.)*

Tinggalkan Balasan