Bupati dan Wabup Tanjab Barat Sidak Pasar Jelang Ramadhan

oleh -42 views
Foto: Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat (kiri) dan Wabup Tanjab Barat Hairan, SH (kanan) serta Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.Ik, MH saat sidak ke pasar tradisional Tanjab Barat.

TANJAB BARAT, Kamis (8/4/2021) suaraindonesia-news.com – Menjelang ramadhan, Bupati Drs. H. Anwar Sadat M. Ag dan wakil Bupati Tanjab Barat Hairan SH dan didampingi Polres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH bersama OPD melakukan sidak ke pasar tradisional Tanjung Jabung Barat.

Saat sidak Bupati dan Wabup didampingi Sekda, unsur Forkopimda, Anggota DPRD, Staf Ahli, Asisten, Para Kepala OPD serta kepala bulog.

Saat diwawancarai media ini Bupati Drs. H. Anwar Sadat M. Ag menjelaskan, bahwa Hasil pengamatan dilapangan hari ini harga sembako dipasaran relatif stabil.

“Hanya ada sejumlah bahan pokok yang ditemukan kenaikan, namun tidak begitu mengkhawatirkan menjelang ramadhan nanti,” kata Bupati.

Kepada para pedagang, Bupati berharap pedagang tidak menaikan harga jelang puasa. Sehingga masyarakat tidak terbebani dengan harga tinggi.

“Kami menghimbau kepada toko toko besar dan ritel yang kecil untuk tidak menaikan harga menjelang Ramdhan dan juga lebaran nanti,” pesannya.

Reporter : Erham
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *