Bupati dan Wabup Lumajang Dengarkan Aspirasi Masyarakat Melalui Njagong Bareng

Bupati dan Wabup saat ngajak warga njagong bareng.

LUMAJANG, Sabtu (3/11/2019) suaraindonesia-news.com — Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., dan Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., mengajak masyarakat Njagong Bareng. Kegiatan yang baru pertama kali diselenggarakan ini, dilaksanakan di Lapangan Desa Karanganyar, Kecamatan Yosowilangun, tadi malam.

“Njagong Bareng” merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Lumajang untuk mendengarkan secara langsung keluhan, usulan bahkan pertanyaan dari masyarakat. Acara yang dikemas dialog santai tersebut langsung dipandu oleh Bupati Lumajang Cak Thoriq dan Wakil Bupati Lumajang, Bunda Indah.

Masyarakat dipersilahkan untuk menyampaikan apapun yang menjadi pikiran, baik usulan maupun pertanyaan.

“Nanti semua boleh tanya satu persatu tentang semua apa yang ingin ditanyakan, nanti akan kami jawab satu persatu,” ujar Cak Thoriq saat membuka acara Njagong Bareng.

Njagong Bareng juga merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat untuk menyapa secara langsung, menjawab langsung keluhan masyarakat.

“Kami terus berupaya melayani dengan baik, melayani masyarakat, menyapa masyarakat,” jelas Bunda Indah.

Dalam acara Njagong Bareng itu juga turut hadir, Forkopimda Kabupaten Lumajang, Pimpinan DPRD Kabupaten Lumajang, dan seluruh jajaran Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Lumajang. Sehingga semua pertanyaan dan permasalahan yang dikeluhkan masyarakat dapat ditindaklanjuti saat itu juga.

Tidak sedikit masyarakat yang antusias untuk mengikuti kegiatan Njagong Bareng, bahkan satu persatu pertanyaan yang dituliskan dalam kertas dibaca langsung oleh Cak Thoriq dan Bunda Indah.

Reporter : Fuad
Editor : Amin
Publiser : Marisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here