Bupati dan Mantan Bupati TTU Kembali Bersatu Menangkan Viktory-Joss

oleh
Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes dan mantan Bupati TTU, Gabriel Manek saat melakukan tos persaudaraan besama Cawgub NTT, Josef Nae Soi dan Jajaran pengurus partai koalisi di TTU. Jumat (2/3).

KEFAMENANU-NTT, Sabtu (03/03/2018) suaraindonesia-news.com – Dua tokoh central Timor Tengah Utara, Raymundus Sau Fernandes (Bupati TTU) dan Drs. Gabriel Manek, Msi (Mantan Bupati TTU) kini kembali merajut persahabatan yang nyaris renggang sejak tahun 2010 lalu.

Kedua punggawa TTU itu kini kembali disatukan dalam satu barisan tim pemenangan paket Cagub dan Cawagub NTT Viktory-Joss dalam pentas Pilkada Gubernur dan Wakil Guberbur NTT kali ini.

Merupakan suatu lembaran kemesraan baru bagi Mantan Bupati dan Wakil Bupati TTU periode 2005/2010 Gab Manek dan Ray Fernandes yang tidak pernah bertemu apalagi duduk bersama dan baru kembali nampak mesrah pada monentum kampanye terbatas paket Viktory-Joss di Kecamatan Insana KabupatenTTU Jumat (2/3) persisnya di kediaman Terensius Lasakar, Anggota DPRD TTU.

Dihadapan Cawagub NTT, Josef Nae Soi dan Petinggi partai koalisi paket Viktory-Joss kedua tokoh TTU itu kembali menyatakan persatuan mereka untuk memenangkan Paket Viktory-Joss di Bumi Biinmaffo Kabupaten TTU.

Baca Juga: Diskotik Dancing Hall Kupang Terancam Ditutup 

“Saat ini kami telah kembali bersatu untuk bekerja keras menangkan Paket Viktory-Joss di Bumi Biinmaffo TTU,” tegas Gab Manek yang diamini Bupati TTU, Ray Fermamdes smabil melakukan tos persaudaraan bersama Cawagub NTT Josef Nae Soi dan Jajaran petinggi partai koalisi.

Menanggapi hal tersebut, Cawgub NTT, Josef Nae Soi mengaku gembira dan teraru karena kedua tokoh TTU itu sudah kembali bersatu menjadi satu kekuatan Viktory-Joss setelah berpisah sekian lama karena berbeda pilihan dan kepentingan politik.

“Saya gembira karena kedua tokoh ini sudah kembali bersatu untuk memenangkan Paket Viktory-Joss di TTU karena itu saya ajak seluruh masyarakat untuk memenangkan Paket Viktory-Joss dalam Pilgub NTT kali ini,” Pinta Nae Soi.

Sementara Ketua koalisi partai pengusung Paket Viktory-Joss Kabupaten TTU, Robert Tanur mengaku optimis bahwa Paket Viktory-Joss akan menang di TTU paslanya kedua Tokoh TTU Ray Fernandes dan Gab Manek suda kembali bersatu untuk mendukung paket ini.

“Kemenagan Paket Viktory-Joss di TTU kini menjadi lebih nyata ketika Pak Ray dan Pak Gab sudah kembali bersatu,” ujar Tanur.

Kegiatan kampanye terbatas Paket Viktory-Joss itu juga diagendakan dengan kegiatan panen perdana jagung hibrida dan lamuru di perkebunan kelompok tani binaan partai Nasdem seluas 10 hektare (ha) oleh Josef Nae Soi beserta rombongan, di Desa Manunain A, Kecamatan Insana, Timor Tengah Utara.

Usai kegiatan panen perdana, Cawagub NTT, Josef Nae Soi didampingi Ketua Tim Pemenangan Viktory-Joss sedaratan Timor, Raymundus Sau Fernandes dan Gabriel Manek beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke posko pemenangan Viktory-Joss di Kota Kefamenanu guna menemui semua relawan, simpatisan dan pendukung Viktory-Joss.

Dalam kesempatan tersebut, kepada media ini, Bupati TTU optimis akan memenangkan Paket Viktory-Joss di Kabupaten TTU bahkan diseluruh daratan timor pasalnya Paket Viktory-Joss tidak asing bagi masyarakat TTU khususnya dan masyarakat Timor Pada umumnya. menurut Ray, Paket ini lebih memiliki Keungglan lebih untuk memimpin NTT 5 Tahun kedepan.

“Saya optimis paket Viktor-Joss akan menang telak di TTU dan seluruh Timor karena sosok Viktor Laiskodat dan Josef Nae Soi tidak asing bagi org timor karena mereka sangat memiliki kompetensi dan keunggulan lebih untuk memimpin NTT 5 tahun kedepan,” tegas Ray.

Reporter : Yoko
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *