Bupati Dan Ketua DPRD Sumenep, Temani Irwan Nyanyi

oleh -249 views
Kiri Bupati Sumenep Dr. KH. Abuya Busyro Karim, M. Si, Tengah Irwan, Kanan Ketua DPRD Sumenep Herman Dali Kusuma

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – Bupati Sumenep Dr. KH. Abuya Busyro Karim, M. Si dan Herman Dali Kusuma Ketua DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, temani Irwan nyanyi di depan masjid Agung Keraton Sumenep, Minggu (10/5/2015).

Pantauan Suara Indonesia di lokasi, bahkan sesekali terlihat Bupati dan Ketua DPRD Sumenep ini ikut berjoget mengikuti Irwan walaupun hanya sekedar joget tangan.

Irwan merupakan kontestan Dangdut Akademy (DA-2)Indosiar yang masuk nominasi 3 besar . Kegiatan Irwan pada, Minggu (10/5/2015) diawali dengan sarapan pagi di Pendopo Keraton Sumenep, kemudian mengunjungi makam raja-raja Sumenep (Asta Tinggi,red) di Desa Kebunagung.

Sebelum menyanyikan lagu, Irwan menyapa puluhan ribu pendukungnya di depan masjid Agung Keraton Sumenep, namun baru tiga lagu

dari empat lagu yang mesti dinyanyikan diakhiri karena akan segera dikumandangkan adzan dzuhur.(Zaini).

Irwan Saat Bernyanyi Di Depan Masjid Agung Keraton Sumenep
Irwan Saat Bernyanyi Di Depan Masjid Agung Keraton Sumenep
Irwan Menyapa Warga Sumenep Sebelum Manggung Di Depan Masjid Agung Kraton Sumenep
Irwan Menyapa Warga Sumenep Sebelum Manggung Di Depan Masjid Agung Kraton Sumenep

One thought on “Bupati Dan Ketua DPRD Sumenep, Temani Irwan Nyanyi

  1. Saya sebagai orang yg di lahirkan Di Sumenep bangga dg masuknya Irwan di Kontestan 3 besar dan kita pantas memberikan apresiasi untuk itu,tp yg saya sayangkan larutnya Bupati dan Ketua Dpr dalam goyang yg tdk semestinya dilakukan,walo sy lihat INDONESIA sudah dilena bobokkan oleh Dangdut tp jangan lupa dg tugas Negara! Sistem pemerintahan yg kacau dg banyaknya kasus yg melibatkan penyalahgunaan wewenang dan penyelewengan anggaran masih dilakukan oleh aparat pemerintah yg diberi amanah oleh rakyat.

Tinggalkan Balasan