Bupati Berjanji Akan Membantu Warga Yang Belum Memiliki Surat Nikah

oleh -87 views

Bogor, suaraindonesia-news.com – Tidaklah mudah  seperti membalikan telapak tangan dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai Pemimpin, semua itu sangat memerlukan waktu, tenaga, pemikiran, dan serta wawasan yang cukup luas

Tekad dan usaha serta kerja keras kepala sekolah SDN 02 Bojong Gede, Kabupaten Bogor, dalam menjalankan  tugas sebagai pemimpin untuk membenahi dan meningkatkan pembangunan gedung sekolah tidak pernah berhenti, semua yang akan di kerjakan telah tertanam di benak Kepala Sekolah agar sisw – siswi  bisa dapat merasakan / menikmati perubahan  pembagunan gedung sekolah.

Hampir seluruh pekerjaan  yang  akan di kerjakan  Kepala Sekolah dapat membuahkan hasil yang maksimal  dan terlihat dengan jelas untuk  membenahi,  menata, dan meningkatkan pemmbangunan gedung sekolah yang di pimpin saat ini.

Kepala Sekolah Boojong Gede 02  Hj. Sulyati, S pd mengatakan, progam saya saat ini sedang berjalan, yaitu merehab  tiga ruangan kelas dengan Dana Alokasi Khusus ( DAK ) Selain itu program sekolah yang sudah berjalan yaitu, ruang tunggu, gapura, kantin .

Lanjutnya, untuk  program kedepan  rencananya  bangunan ruang kantor lama  akan segera di perbaiki agar terlihat leluasa dan  ruang perpustakaan yang saai ini tidak memadai akan segera di perbaiki agat bermanfaat untuk siswa – siswi Bojong Gede 02.

Reporter : Dharmaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *