Bupati Bekasi, Hj. Neneng Hasanah Yasin memantau jalannya UN hari Pertama di SMK Negeri 1 Cikarang Barat

oleh -75 views

Suara Indonesia -Bekasi- Ujian nasional yang digelar di Kabupaten Bekasi, berjalan normal tanpa kendala yang berarti. 

Salah satunya ujian yang diselenggarakan oleh SMK Negeri 1 Cikarang Barat ini. Seluruh siswa di SMKN 1 Cikarang Barat yang berjumlah 478 siswa tengah serius mengerjakan soal yang diberikan oleh panitia ujian.  UN hari pertama ini berjalan dengan lancar, siswa tampak serius menjawab soal-soal yang berbeda satu sama lain, pengawas UN juga tampak serius mengawasi jalannya ujian ini.

Dalam kesempatan tersebut Bupati bersama rombongan memantau UN yang berlangsung di SMK Negeri 1 Cikarang Barat ini. Dalam pantauannya bupati berpesan kepada siswa untuk benar-benar menjawab soal dengan teliti karena ini menyangkut masa depan mereka nantinya.

Menurut Neneng, seusai melakukan pantauan pelaksanaan Ujian Akhir Nasional di SMKN 1 Cikarang Barat Bekasi, menjelaskan bahwa peserta ujian nasional seluruhnya berjumlah 25.941 siswa SMA dan SMK se-Kabupaten Bekasi. Diharapkan Neneng, para siswa siswi dapat mengerjakan soal dengan baik, dan bisa 100 persen lulus seluruhnya.

Lebih lanjut Neneng mengatakan, keterlambatan mengenai distribusi soal dan lembar jawaban juga tidak menjadi kendala.  Sejauh ini para siswa tengah mengerjakan soal bahasa Indonesia yang diujikan di hari pertama ini dengan tertib dan tenang, katanya.(Bam).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *