Bupati Batanghari Minta Black List Rekanan yang Telat Kerjakan Proyek

oleh -159 views
Bupati Batanghari Syahirsha, Sy pimpin rapat di pola kecil gedung Bupati.

BATANGHARI, Selasa (07/01/2020) suaraindonesia-news.com – Bertempat di ruangan pola kecil gedung kantor Bupati Batanghari, H.Syahirsha, Sy mengadakan rapat mengenai angaran devisit tahun 2019.

Bupati Batanghari H. Syarhisha, Sy mengadakan rapat tahunan, yang membahas laporan kinerja Operasional Perangkat Daerah (OPD) Tahun 2019, yang dihadiri semua perangkat Operasional Perangkat Daerah (OPD).

Setiap Kepala Operasional Perangkat Daerah (OPD) di tanyakan progres kinerja fisik apakah ada yang belum mencapai 100%.

Dari Seluruh OPD ada salah satu OPD yang belum 100% menyelesaikan hanya satu OPD yaitu Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

“Pihak rekanan sudah beberapa kali saya layangkan Surat teguran dan ternyata memang pihak rekanan memang sudah pasrah dan pihak rekanan sudah tidak menyangupi untuk menyelesaikan pekerjan tersebut,” Ujar Zulkifli, ST Kepala Dinas Pekerjan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Andri Wisnu, St Selaku PPTK juga menambahkan piahak rekanan juga akan diberi sanksi.

“Jaminan uang muka di kembalikan, jaminan pelaksanan di tarik, uang keterlambatan harus di bayar dan mereka di blacklist selama satu tahun,” ucap Andri.

Bupati Batanghari Syahirsha, Sy meminta pihak rekanan yang belum menyelesaikan Pekerjan Untuk di Blacklis.

“Saya minta pihak rekan yang tidak menyelesaikan Pekerjaan mereka untuk di Blacklist CV nya bila perlu Orang nya jga kita Blacklist,” Punkas Syahirsha.

Reporter : Jepri
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *