Bupati Badrut Tamam Berasama Dandim 0826 Pamekasan Sambut Kedatangan Kasdam V Brawijaya

oleh -118 views
Bupati Baddrut Tamam bersama Dandim 0826 Letkol Inf Tejo Baskoro danTNI Agus Setiawan, Kasdam V/Brawijaya beserta rombongan Wakapolres, Sekda Pamekasan meninjau langsung PPKM Mikro, di kelurahan Bugih kecamatan kota Pamekasan.

PAMEKASAN, Rabu (24/02/2021) suaraindonesia-news.com – Bupati Baddrut Tamam bersama Dandim 0826 Letkol Inf Tejo Baskoro dan Wakapolres, Sekda Pamekasan menyambut kedatangan Brigjen TNI Agus Setiawan, Kasdam V/Brawijaya beserta rombongan di Pendopo Agung Ronggosukowati Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Kasdam V Brawijaya Kungker di bumi gerbang salam itu dalam rangka meninjau langsung PPKM Mikro, di kelurahan Bugih kecamatan kota Pamekasan.

Bupati Pamekasan bersyukur atas kedatangan Brigjen TNI Agus Setiawan, Kasdam V Brawijaya, pihaknya kedepannya perintah bisa terus bersenergi dalam memerangi wabah covid-19, agar semuanya cepat pulih dan kembali normal.

“Alhamdulillah dan terimakasih atas kedatangan Brigjen TNI Agus Setiawan Kasdam V Brawijaya dalam rangka kunjungan kerja mengecek langsung lokasi PPKM Mikro dalam membantu menangani penyebaran wabah covid-19 di wilayah Pamekasan,” Kata Baddrut Tamam saat sambutan di Peringhitan Dalam, Rabu (24/02/2021) Siang.

Selain Kasadam V Brawijaya dalam rangka Kunker, Bupati muda tersebut berharap perintah daerah dan terus bersenergi untuk menanggulangi wabah cavid-19.

“Semoga kedatangan Kasdam V Brawijaya kedepan semakin kompak dan bersergi antara TNI dengan pemerinrah setempat, dalam meberikan perlindungan dan memerangi wabah covid-19 terhadap masyarakat Pamekasan,” harap Baddrut Tamam Mantan Anggota DPRD Jawa timur.

Sementara, Kasdam V/Brawijaya dalam sambutannya menyampaikan bahwa tidak ada hasil yang luar biasa tanpa dikerjakan dengan usaha-usaha yang luar biasa juga.

“seperti halnya kita harus bekerja luar bisa dalam menghadapi Covid-19 ini karena virus ini merupakan wabah penyakit yang luar biasa, sehingga kita bisa keluar dari wabah ini,” ungkap orang nomor dua di Kodam Brawijaya itu.

“Saya turun dibeberapa kabupaten dan kota di Jawa Timur ini ingin memastikan fakta dilapangan, artinya tidak hanya melihat dengan diatas kertas tentang penanganan wabah Covid-19 ini,” sambungnya.

Dengan program PPKM Mikro ini diharapkan zona yang masih kuning-kuning ini bisa segera berubah menjadi zona hijau.

“Berikan edukasi kepada masyarakat tentang manfaat kebersihan karena Kebersihan pangkal kesehatan, dengan sehat imun kita akan kuat dan dapat melawan virus covid-19,” pesan Kasdam Brigjen TNI Agus Setiawan.

Dalam kegiatan itu Brigjen TNI Agus Setiawan SE ( Kasdam V/Brawijaya) memberikan masker dan handsanitizer, serta kenang kenangan berupa Al-Qur’an dan sejadah kepada Bupati Pamekasan.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *