Bupati AFU Tunjuk Gulimat Sugeha Pimpin Satpol PP Raja Ampat

Foto bersama usai penunjukan Kasat Pol PP Kabupaten Raja Ampat 

reporter : Zainal Laadala

RAJA AMPAT, Selasa (28/3/2017) suaraindonesia-news.com – Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati (AFU) menunjuk mantan Kabag Ren (Kepala bagian Perncanaan) pada Polres Raja Ampat, Kompol (Komisaris Polisi), Gulimat Sugeha sebagai Plt (Pelaksana tugas) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Raja Ampat menggantikan, Apolos Bedes.

Acara penunjukan tersebut digelar, di auditorium lantai dasar Kantor Bupati Raja Ampat, Senin sore (27/3/2017), dihadiri Plt Sekda Raja Ampat Yusuf Salim serta sejumlah pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemkab Raja Ampat.

Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati dalam sambutannya mengatakan, untuk pejabat yang baru ditunjuk agar bisa berkoordinasi dengan pejabat lama yang saat ini sebagai sekertaris.

“Kepada seluruh jajaran Satpol PP, mari kita bersama untuk bisa menegakkan peraturan, peraturan daerah, peraturan bupati. Dimana, masih ada beberapa hal menjadi PR untuk kita,” kata AFU.

Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati (AFU) juga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada pejabat lama atas kinejanya selama ini.

“Kepada Kasat Pol PP yang baru ditunjuk dan jajarannya, agar dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan tupoksinya. Tegakkan saja atruannya, saya yang bertanggung jawab,” tegasnya.

Usai acara penunjukan, Gulimat Sugeha kepada suaraindonesia-news.com mengatakan, apa yang menjadi tupoksinya, itu yang akan ia kerjakan.

“Untuk awal saya akan berkoordinasi dengan sekertaris untuk membenahi dalam internal kami sendiri (Satuan Polisi Pamong Praja, red), setelah itu kami akan melaksanakan, apa yang sudah menjadi tupoksi kami,” pungkasnya.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here