Bupati Aceh Timur Pesijuk Kantor Wartawan

oleh -35 views
Bupati Aceh Timur Hasballah didampingi kepala bagian humas T.Amran saat menepung tawari kantor Persatuan Wartawan. Senin (29/9)

Aceh Timur, Suara Indonesia-News.Com – Bupati bersama Kapolres, Dandim 0104 Aceh Timur, Sekretaris Daerah, para Kepala SKPK serta wartawan dari berbagai organisasi profesi jurnalis yang bertugas di wilayah Aceh Timur, Peusijuk Kantor Wartawan untuk menunjang tugas jurnalistik, Senin (29/9).

Rumah Toko (Ruko) No 3 yang terletak di jalan Banda Aceh – Medan Titi Baro Idi Rayeuk di sewa Pemkab Aceh Timur merupakan keperdulian Bupati untuk para jurnalis di kabupaten itu.

Dalam sambutannya Bupati Aceh Timur Hasballah, mengajak para kuli tinta didaerah itu untuk selalu menjaga kekompakan. Hasballah mengucapkan banyak terimakasih pada kalangan Pers, yang bertugas di kabupaten itu atas kerja kerasnya membangun Aceh Timur bersama pemerintah.

Hasballah juga mengajak semua kapasitas media untuk bersatu, “jangan ada oknum, mari sama sama kita menjaga kekompakan jangan sampai ada oknum wartawan di Aceh Timur mengatasnamakan Pers,” ajak Hasballah.

“Saya sangat berterima kasih pada wartawan, karena walaupun ke daerah pedalaman kunjungan saya, wartawan selalu mendampingi saya, ini merupakan rasa terimakasih saya kepada wartawan, “terang Hasballah.

Ketua Persatuan Wartawan Aceh Timur (Pesawat) Ismail Abda dalam sambutannya mengatakan, kantor ini milik wartawan Aceh timur bukan hannya milik Pesawat, di Aceh Timur sendiri ada beberapa organisasi wartawan lokal diantaranya Pesawat, Kumpulan Wartawan Aceh Timur (Kuwat) Persatuan Wartawan Aceh (PWA) dan nasional diantaranya ada PWI, PWIR, AJI, Koswari kesemuanya telah bergabung dalam pesawat di Aceh Timur.

Sementara, Ketua Kumpulan Wartawan Aceh Timur (Kuwat) Ilyas Ismail dalam sambutannya, sangat mengapresiasi Pemkab setempat yang sangat peduli pada wartawan, ini merupakan yang pertama dilakukan Pemerintah Aceh Timur.

Reporter Langsa-Aceh: Rusdi Hanafiah

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *