Bupati Abdya, Siap Mendifitifkan 20 Desa Persiapan

oleh -34 views
Asisten Pemerintahan Setdakab Drs. M Hanafiah .AK,SH,MM, saat dikonfirmasi diruang kerjanya

Blangpidie-Abdya, Suara Indonesia-News.Com – Terkait dengan 20 Gampong persiapan yang berdomisi dalam sembilan Kecamatan di Abdya, Bupati Aceh Barat Daya, Ir. Jufrihasanuddin, MM, melalui Asisten pemerintahan Drs,M.Hanafiah, Ak, SH, MM mengatakan dirinya siap berjuang dan berusaha untuk mendifinitifkan ke dua puluh gampong / desa yang saat ini lagi di verifikasi data oleh tim pansus DPRK Abdya. sabtu (19/9/2015).

Dalam hal itu, hanapiah, telah memintak kepada  kepala desa melalui  camat masing-masing ,dengan segera mengisi From profil terbaru desa, guna untuk bahan pendukung hasil data-data yang akan diusulkan oleh tim terpadu,exsekutif dan legislatif kebiro hukum provinsi aceh dan dinas terkait, bahkan sampai kemendagri kita sampaikan aspirasi masyarakat ini. katanya.

Ia juga  menjelas kan, pada sekitar pertengahan bulan maret 2015, Bupati Abdya melalui asisten pemerintahan setdakab Drs.M Hanafiah .AK,SH,MM telah menyampaikan aspirasi masyarakat  kepada anggota DPR RI diaula runag serba guna kantor Gubenur Aceh, terkait  dua puluh Desa persiapan  Pemekaran, yang sudah berjalan sejak tahun 206, dan jauh sebelumnya lahir undang-undang No 6 tahun 2014. Unggahnya.

“Kita berharap kepada panitia desa persiapan pemekaran dan masyarakat .tentu harus menunggu sejenak,karena proses pembentukan  pemekaran tersebut disesuai kan  dengan kententuan pada uu yang berlaku,”ucapnya.(N).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *