Bupati Abdya Kembali Rombak Kabinet

oleh -75 views
Sekda Abdya, Drs. Thamrin saat melantik pejabat esselon II, III dan IV. Selasa (9/6/2020) di Aula BKPSDM setempat.

ABDYA, Selasa (9/6/2020) suaraindonesia-news.com – Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Akmal Ibrahim, SH kembali merombak kabinet jajaran pejabat eselon II, III dan IV.

Diketahui, Jabatan DPMP4 yang kosong selama ini dijabat Asisten I setdakab Amrizal sebagai PLT.dan sudah terisi oleh Musawir, S.Sos, M.Si sebagai kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Pengendalian Penduduk dan perempuan. Sebelumnya Musawir menjabat sebagai Kepala Badan Keuangan Kabupaten (KBK). Posisinya diganti oleh Salman Alfarisi, ST yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten II disetdakab setempat.

Sekda Abdya Drs. Thamrin dalam teks sambutan Bupati Akmal Ibrahim yang dibacakannya mengatakan, bahwa mengajak terutama kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk bersyukur dan komitmen moral dalam mengemban amanah jabatan dengan penuh tanggungjawab sebagaimana surat keputusan yang telah dibacakan.

”baik kepada diri sendiri maupun kepada pimpinan, bangsa dan negara sesuai dengan sumpah jabatan yang telah diucapkan,” sebutnya.

Selanjutnya, dalam menjalankan tugas pemerintah Kabupaten telah mengambil kebijakan-kebijakan strategis yang berkenaan dengan perwujudan sistem pemerintahan yang baik dan bersih yang mampu memberikan pelayanan publik yang prima dengan cepat, hemat, efektif serta efisien.

”Jika diibaratkan kenderaan, maka semua perangkat yang telah terpasang mesin yang prima, tentu juga membutuhkan pengemudi yang handal sehingga kenderaan tersebut dapat berakselerasi dengan cepat,” pintanya.

Sementara itu ditempat terpisah, Kepala BKPSDM Cut Hasnah Nur menyebutkan, ada 26 orang yang dilantik tadi, esselon II ada 2 orang, esselon III ada 13 orang, dan esselon IV ada 11 orang.

Pantauan awak media, Pelantikan itu langsung dipimpin oleh Sekretaris daerah (Sekda) Drs. Thamrin di Aula BKPSDM setempat, ada 31 kabinet yangdilantik dilingkungan Pemerintah Abdya mulai dari level eselon III hingga eselon IV. Tujuh diantaranya dinonjobkan.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekda Abdya Thamrin, Asisten I Amrizal, Kepala BKPSDM drh Hj Cut Hasnah Nur, Kepala Inspektorat Said Jailani, SKPK serta para undangan lainnya.

Reporter : Nazli
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *