Bunda Naumi: Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak Dukung Nikita Mirzani

oleh -68 views
Kornas TRC PPA, Jeny Claudya Lumowa/Bunda Naumi.

JAKARTA, Kamis (19/11/2020) suaraindonesia-news.com – Belakangan ini viral di dunia maya dan pemberitaan di media, baik cetak, Tv maupun media Online terkait wanita berparas cantik Nikita Mirzani yang berseteru dengan Habib Rizieq Shihab.

Sebagai aktivis dan pegiat sosial yang inten menyoroti kasus permasalahan perempuan dan anak, Jeny Claudya Lumowa menyatakan sikap adanya perseteruan Nikita dengan HRS itu.

Selaku Koordinator Nasional (Kornas) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA), dengan tegas menyatakan dukungan kepada Nikita Mirzani, perempuan berkulit putih yang suka blak – blak an itu, Kamis (19/11).

“Bagi saya, Nikita adalah sosok wanita tangguh yang apa adanya dan tanpa kemunafikan. Karena menyangkut keimanan, bukan hak kita sebagai manusia untuk bebas mengkoreksi satu sama lain, apalagi menghujad,” tegas wanita berparas cantik kelahiran Surabaya ini.

Urusan iman kata aktivis yang akrab di sapa Bunda Naumi ini, merupakan tanggung jawab masing – masing orang kepada Tuhannya.

“Kita tidak boleh menilai seseorang hanya berdasarkan penampilan dan pakaiannya saja,” pungkas Bunda Naumi.

Seperti ramai diberitakan, beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani mengkritik kepulangan Habib Rizieq Shihab hingga membuat pendukung Rizieq naik pitam.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *