Bripda Said Tewas Ditembak Dua Orang DPO Narkoba Di Pidie

Suara Indonesia-News.Com, Sigli – Bripda Said M Riza dari anggota Satres Narkoba Polres Pidie, tewas ditembak dengan jarak dekat, Rabu (25/03/2015) sekira pukul 14.01 WIB. 

Korban ditembak saat menangkap DPO Narkoba di Kampong Pulo Ie, Beungga, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh.

Dari Informasi yang dihimpun sebelum penembakan terjadi, Bripda Said M Riza hendak menangkap dua orang tersangka yang sedang transaksi narkoba jenis ganja di daerah tersebut, namun pelaku melakukan perlawanan dan merebut senjata milik korban.

Pelaku sebanyak dua orang itu, langsung menembak korban di bagian dada, korban mengeluarkan darah segar dari mulut dan tewas ditempat.

Sedangkan pelaku sebanyak dua orang tersebut langsung melarikan diri ke dalam hutan.

Kapolres Kabupaten Pidie AKBP Muhajir SH Sik yang dihubungi melalui handphone mengatakan, korban meninggal ditempat usai ditembak di bagian dada.

“Benar ada anggota kita meninggal ditembak  di bagian dada, kini Jasad korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tgk Chiek Di Tiro, Sigli untuk divisum. Korban berasal dari Kecamatan Simpang Tiga, kabupaten Pidie ” Ujarnya.(Rusdi Hanafiah).


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here