Brigjen Binarko Sugihantyo Tinjau Lokasi TMMD Ke 101 di Gampong Adan

oleh -291 views
Brigadir Jenderal Binarko Sugihantyo di dampingi Dansatgas TMMD ke-101 letkol Arm Iwan Aprianto, Wabup Muslizar, Ketua DPRK Zaman Akli, koordinator Umum Satgas TMMD Kapten Inf Fajar saat menuju lokasi TMMD di Gampong Adan Kecamatan Tangan-tangan.

ACEH ABDYA, Selasa (24/04/2018) suaraindonesia-news.com – Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Arm IwanAprianto SIP. selaku Dansatgas TMMD Ke-101 mendampingi Ketua Tim Wasev TMMD Mabes TNI Brigadir Jenderal Binarko Sugihantyo, meninjau lokasi TMMD Ke – 101 bertempat di Gampong Adan Kecamatan Tangan-tangan.

Pantauan awak media ini, Brigadir Jenderal Binarko Sugihantyo yang didampingi, Dansatgas TMMD ke-101 letkol Arm Iwan Aprianto, Mayor inf Robbi Firdaus Pabandya Bakti Sterad Kodam IM, Mayor Inf Munif pasi Pers Korem 012/TU, Serma Sujoko, Koordinator Umum Satgas TMMD Kapten Inf Fajar. S juga disertai Wabup Abdya Muslizar MT, Ketua DPRK Zaman Akli, Wakapolres kompol Jatmiko dan rombongan.

Sebelum meninjau lokasi terlebih dahulu mengecek Posko yakni kegiatan penyuluhan pertanian TMMD Reg ke -101, Posko pelayanan kesehatan dan menyerahkan Alqur’an kepada santri Dayah Nurul Ihsan secara simbolis, serta buku tulis kepada murit- murit Sekolah Dasar Negeri 9 tangan-tangan disamping mengecek sasaran fisik dan non fisik.

Dalam kesempatan itu Brigadir jenderal Binarko Sugihantyo mengatakan, dalam pelaksanaan TMMD di gampong Adan, masyarakat setempat sangat menyambut baik program TMMD Ke – 101 dibuktikan dengan kerja sama yang kompak, bergotong royong dalam menyelesaikan program ini.

“Dengan suksesnya program ini, tentu dapat dirasakan oleh masyarakat, karena pembangunan jalan, jembatan, gorong-gorong serta talud yang hampir rampung dikerjakan semua untuk transportasi masyarakat yang sehari harinya bekerja dikebun,” ujarnya.

Untuk mempercepat kegiatan selesai tepat waktu, Brigadir jenderal Binarko Sugihantyo menginginkan adanya tambahan alat berat dan truk pengangkut kerikil, agar pelaksanaan ini tercapai sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

“Walau kondisi cuaca di Abdya selalu diguyur hujan, namun saya yakin dengan kerja sama yang baik kegiatan ini akan terselesaikan dengan tepat waktu dan sesuai harapan kita semua,” ungkap Brigadir jenderal Binarko.

Sementara itu, Ketua DPRK Zaman Akli berharap kegiatan TMMD itu terus berkelanjutan sehingga tujuan kita bersama dalam pemerataan pembangunan akan meningkat dan mampu mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Dengan adanya TMMD yang lebih dikonsentrasikan pada daerah terbelakang dan terisolir, maka semua daerah menjadi terbuka dan lebih berkembang dengan Pesat dan Lebih Maju dalam Membangun serta peningkatan Sumber daya Manusia,” tutur Ketua DPRK.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan