Brigadir Jendral TNI Nurcahyanto Lakukan Pembaretan 221 Prajurit

oleh -113 views
Brigadir Jendral TNI Nurcahyanto Saat Melakukan Pembaretan Prajurit

KOTA BATU, Minggu (26/11/2017) suaraindonesia-news.com – Komandan Pusat Kesenjataan Arhanud (Pussenarhanud) Brigadir Jendral TNI Nurcahyanto, S.I.P., M.Sc., Sabtu (25/11/2011)petang melakukan pembaretan kepada 221 prajurit muda Arhanud. Turut mendampingi pembaretan itu adalah Komandan Pusdik Arhanud, Kolonel Arh Rikas Hidayatullah, S.E.,M.M, dan beberapa pejabat Satuan Arhanud di Malang Raya dan sekitarnya.

Brigadir Jendral TNI Nurcahyanto, Komandan Pusat Kesenjataan Arhanud (Pussenarhanud) mengatakan Prajurit yang mendapat kehormatan pemberian baret (Pembaretan) sebanyak221 prajurit terdiri 9 siswa perwira abituren Akademi Militer TNI AD, 18 Siswa Taruna Akmil tingkat IV dan 194 Siswa Dikjurta Arhanud TNI AD.

Baca Juga: Wisata Selecta 2017 Targetkan 1,2 Juta Pengunjung 

“Dengan kegiatan pembaretan ini, berarti prajurit-prajurit muda tersebut telah resmi menjadi keluarga besar Korps Arhanud TNI AD dan selanjutnya mereka siap ditugaskan ke seluruh satuan Arhanud di seluruh wilayah NKRI,” kata Brigjen TNI Nurcahyanto.

Ia juga berpesan agar Prajurit Arhanud harus mampu menjaga kehormatan Korp Arhanud dimanapun bertugas karena prajurit-prajurit muda Arhanud adalah sosok yang tangguh, tanggap dan trengginas.

“Dalam situasi apa saja, Para prajurit Arhanud harus profesional dalam melaksanakan tugasnya. Sigap, cepat dan tepat itu adalah menjadi ciri khas Prajurit Arhanud dalan bekerja,” tuturnya. (Adi Wiyono/Jie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *