BPBD Pamekasan Distribusikan Bahan Pokok Bagi Korban Bencana Alam di Kalsel, Sulbar dan Jombang

oleh -61 views
BPBD)l Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mendistribusikan bantuan bahan pokok bagi korban bencana alam di Sulawesi Barat, Kalimantan Selatan dan Jombang.

PAMEKASAN, Rabu (10/02/2021) suaraindonesianews.com – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa timur, mendistribusikan bantuan bahan pokok bagi korban bencana alam di Sulawesi Barat, Kalimantan Selatan dan Jombang.

Bantuan bahan pokok hasil pengumpulan dana dari para relawan dan masyarakat Pamekasan tersbut diharapkan bisa membantu para korban bencana alam.

“Kami FRPB Pamekasan mebantu mendistribusikan bantuan warga Pamekasan bagi saudara kita yang menjadi korban bencana alam di Sulawesi Barat, Kalimantan Selatan dan Jombang,” Kata Amin Jabir, Kepala BPBD Pamekasan, Rabu (10/2/2021) sore.

Sementara, Ketua FRPB Pamekasan Budi Cahyono mengatakan, Bantuan yang sudah mulai didistribusikan beberapa daerah yang terkena bencana alam tersebut, di harapkan bisa membantu meringankan beban mereka dalam sehari -harinya, dari segi makanan, minuman serta pakaian.

“Bantuan yang di distribusikan hari ini berupa, beras 1 ton, pakan ternak 1 ton, popok bayi 5 dus, air minum kemasan sebanyak 100 dus dan pakain layak sebanyak 5 sak,” Kata Budi Cahyono.

Pendistribusian sejumlah bahan pokok tersebut dibawa oleh truk serbaguna BPBD Pamekasan.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *