Bocah SD Kelas 4 Ditemukan Meninggal Dengan Kondisi mengenaskan

oleh -23 views

Reporter: TM

Nias Selatan, Kamis 20/10/2016 (suaraindonesia-news.com) – ML ditemukan tidak bernyawa disebuah rumah tak berpenghuni dekat rumahnya di Desa Sisobahili, Kecamatan Amandaya, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, Selasa, (18/10/2016) ksekitar pukul 08.00 wib pagi.

Siswi kelas 4 SD ini dari hari sabtu sekitar pukul 16.00 wib menghilang dari rumah dan hari Selasa pagi sekitar jam 08.00 wib ditemukan dirumah kosong tidak bernyawa dengan kondisi mengenaskan.

“Mata hampir keluar, terlihat juga bekas benda tumpul di daerah belakang kepala dan yang lebih mengenaskan lagi korban ditelanjangi dan terdapat luka lecet di areal vagina,” tutur seorang masyarakat sekitar yang melihat langsung mayat anak tersebut.

Ayah ML sudah lama merantau di Pekan Baru Provinsi Riau untuk bekerja sedangkan Ibunya sudah menikah lagi dengan laki laki lain dan ML bersama kedua saudaranya tinggal di rumah saudaranya di kampung.

Saat jenazah ditemukan warga sekitar tidak lama kemudian tim medis dan personil polisi dari Polsek Teluk Dalam datang ke TKP dan langsung mengevakuasi jenazah ML kerumah sakit untuk di visum, tutur masyarakat sekitar.

Saat tim media suaraindinesia-news.com meminta tanggapan Korwil TRC PAI Tri Topan mengatakan, kekerasan anak di Pulau Nias beberapa bulan terakhir mulai meningkat.

“Untuk itu kita menghimbau kepada masyarakat Pulau Nias agar lebih ekstra mengawasi anak anaknya dari tindakan kekerasan,” jelasnya.

Topan juga mengatakan jika nanti terbukti bahwa ML meninggal karena diperkosa maka dari tim reaksi cepat perlindungan anak Indonesia akan mengawal kasus ini dengan mendukung pihak kepolisian agar segera mengungkap dan menangkap pelakunya serta pelaku bisa di hukum seberat beratnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *