Bocah 2 Tahun Tewas Mengapung Di Comberan

Reporter: Liq

Sumenep, Senin 26/09/2016 (suaraindonesia-news.com) – Noval (2,5) Alamat Dusun Pandan Desa Ambunten Tengah Kecamatan Ambunten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ditemukan mengapung di tempat pembuangan comberan.

Kapolres Sumenep AKBP H. Joseph Ananta Pinora, S.I.K., M.Si melalui Kasubag Humas AKP Hasanudin mengatakan sekitar jam 10.00 wib seorang anak kecil (laki-laki) tewas di tempat pembuangan air ledeng (comberan) yang berada di belakang kamar mandi milik keluarga Bapak Wildan Haryono dan ibu Tyas Tofani warga setempat, Senin (26/9).

Hasanudin menjelaskan bahwa sebelumnya sekitar jam 09.45 wib korban bermain bersama kakak kandungnya yang bernama Sultan (3,5) tahun di samping rumahnya.

“Berselang 15 menit kemudian Sultan melihat kakeknya Akhmadi (50), kemudian memanggilnya sambil melambaikan tangan, kemudian Akhmadi menghampiri Sultan dan melihat Noval sudah dalam keadaan mengapung,” jelasnya.

Setelah kakek korban melihat cucunya dalam keadaan mengapung ditempat comberan dengan spontan Kakek korban berteriak memanggil ibu korban yang sedang memasak.

“Kemudian korban diangkat dari tempat comberan lalu dibawa ke Puskesmas Ambunten, namun korban tidak dapat tertolong dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” imbuhnya.

Comberan tersebut yang membuat korban tewas dengan ukuran panjang 1 m, lebar 0,5 m dan kedalaman 1 m.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here