BLUD Sumenep Utamakan Peningkatan Mutu Pelayanan Untuk Kenyamanan Masyarakat

oleh -34 Dilihat

Sumenep, Suara Indonesia – Pelayanan terhadap masyarakat lebih di utamakan, umumnya masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan dari Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit dr. Mohammad Anwar Sumenep.

Demikian dikatakan Direktur BLUD Rumah Sakit dr. Mohammad Anwar Sumenep dr. Fitril Akbar ketika di jumpai Suara Indonesia di ruang kerjanya, Rabu, (27/11/2013), lalu.

dr. Fitril Akbar menjelaskan, bahwa pihaknya akan mengutamakan kenyamanan masyarakat di BLUD Sumenep, baik dari segi pelayanan maupun sarana prasarana, seperti halnya perbaikan jalan di wilayah BLUD sumenep yang kini sedang dilaksanakan pavingisasi juga perbaikan saluran pembuangan air sangat di maksimalkan.

“Kami akan utamakan kenyamanan masyarakat di BLUD Sumenep, baik dari segi pelayanan maupun sarana prasarana, seperti halnya perbaikan jalan di wilayah BLUD sumenep yang kini sedang dilaksanakan pavingisasi dan perbaikan saluran pembuangan air,” Paparnya.

Tak hanya itu, penghijauan pun juga bagian dari program untuk kenyamanan masyarakat, disamping itu peningkatan pelatihan maupun penyegaran bagi karyawan BLUD Sumenep tetap terus kami laksanakan demi menguatkan mental karyawan BLUD sumenep dalam menangani pasien.

Selain itu, beberapa kegiatan juga selalu diadakan, seperti halnya siraman rohani yang dilaksanakan setiap hari selasa, kegiatan mengaji bersama juga terlaksana di setiap hari senin dan rabu setelah sholat dhuhur, dengan tujuan agar semua pihak baik karyawan BLUD Sumenep maupun para pasien tetap dilindungi dan mendapat Ridho dari yang maha kuasa. Semua itu dilakukan demi meningkatkan kemajuan RSUD sumenep.

“Beberapa kegiatan juga selalu kami adakan, seperti halnya siraman rohani yang dilaksanakan setiap hari selasa, mengaji bersam yang di laksanakan setiap hari senin dan rabu setelah sholat dhuhur, dengan tujuan agar semua pihak baik karyawan BLUD Sumenep maupun para pasien tetap dilindungi dan mendapat Ridho dari yang maha kuasa. Semua itu kami lakukan demi meningkatkan kemajuan RSUD sumenep.” Jelas dr. Fitril Akbar..

Dalam rangka memberikan pelayanan yang memuaskan masyarakat, dr. Fitri Akbar selalu menyarankan dan menegaskan kepada seluruh karyawan BLUD Sumenep, agar dalam menangani pasien harus serius dan harus di dorong dengan hati nurani untuk menyikapinya dan juga sopan santun yang harus tetap selalu diutamakan agar pasien merasa puas atas pelayanan BLUD Sumenep.

Menurut pantauan SuaraIndonesia, sejak kepemimpinan dr. Fitril Akbar sebagai direktur BLUD itu, telah banyak perubahan baik dari segi pelayanan, kebersihan dan perawatan.

Reporter : Zai/Im

Tinggalkan Balasan