BLHKP Abdya Galakkan Kegiatan Santapan Rohani dan Diskusi

oleh -8 views
Kepala BLHKP Abdya, Ir Adian Nur saat mendegarkan masukkan dari petugas kebersihan dalam kegiatan santapan rohani dan diskusi diruangnya

BLANGPIDIE, ABDYA, Suara Indonesia-News.com – Badan Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Pertamanan (BLHKP) Aceh Barat Daya (Abdya) mulai tahun ini kembali menggalakkan kegiatan rohani bagi seluruh staf dan petugas kebersihan yang ada di kantor tersebut.

Kepala BLHKP Abdya, Adian Nur kepada sejumlah wartawan diruang kerjanya, Jum’at (16/10) mengakui, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan semangat sekaligus rasa percaya diri serta keikhlasan bekerja bagi seluruh stafnya.

“Kegiatan ini kita laksanakan setiap hari Jum’at,”sebutnya.

Selain untuk memberi motivasi, lanjut Adian Nur, kegiatan tersebut juga sabagai wadah saling bertukar informasi terkait perkembangan lingkungahn hidup, kebersihan dan pertamanan yang terjadi dilapangan.

”Dengan kegiatan seperti ini, saya pribadi dapat mengambil hikmah dan banyak informasi sehingga dapat mengambil keputusan dan kebijakan yang saya ambil sesuai dengan keadaan dilapangan,”terang Adian Nur.

Pada kesempatan itu, Adian Nur juga menegaskan, kepada seluruh staf dan petugas kebersihan untuk benar-benar menjalankan kewajibannya dengan penuh tanggungjawab, sehingga beban yang berat dapat dipikul bersama-sama.

“Dalam keterbatasan yang kita miliki, kebersihan harus tetap kita berikan untuk Abdya,”pungkasanya.(N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *